JAMES membuka garasinya “RECLAIMED RUST: THE FOUR-WHEELED CREATIONS OF JAMES HETFIELD”

www.gitarisklinik.com - Bukan rahasia bahwa James Hetfield gitaris dan vocalist metallica , salah satu band besar heavy metal ini  mencintai mobil vintage; sepanjang tahun kami telah menampilkan mobilnya pada halaman situs ini dan di jadi apa! Majalah, dan host acara mobil kustom sebagai bagian dari Orion Music + More Festival. Sekarang, untuk pertama kalinya, koleksinya dapat dilihat secara penuh pada halaman buku meja kopi baru yang cantik, reklamasi karat: The Four-Wheeled of James Hetfield, saat ini tersedia untuk pre-order dan di toko pada tanggal 28 Juli.

James ' gairah seumur hidup dari memulihkan dan menyesuaikan Mobil klasik ke dalam potongan yang luar biasa dari seni telah didokumentasikan oleh fotografer otomotif terkenal Scott Williamson di Photodesign Studios, yang secara khusus ditugaskan untuk membawa mobil untuk hidup. Dari Skyscraper ke Aquarius, ke Black Pearl dan seterusnya, foto yang menakjubkan disertai dengan wawasan dari Yakobus tentang bagaimana mereka dibuat, membuat buku harian fase lain hidupnya.

Ada juga versi eksklusif, edisi terbatas yang tersedia, di mana kontes di mana anggota kelima dapat masuk untuk cadangan kesempatan untuk membeli telah berakhir. Namun, semua salinan buku ini yang tidak terjual yang tersisa setelah periode pembelian kontes akan tersedia untuk semua anggota kelima pada yang pertama datang, pertama kali dilayani basis pada tanggal 28 Juli, hari rilis buku. Versi Deluxe buku yang sangat terbatas ini ditempatkan dalam cangkang clamshell dan mencakup perisai logam "reklamasi Rust" pada penutup kulit. Kasus ini juga mencakup empat litograf mobil pilih, handuk toko, gantungan kunci, dan plakat mobil logam. Setiap salinan edisi terbatas berisi kartu bernomor yang ditandatangani oleh James secara pribadi.

Sebenarnya karya seni, James ' mobil saat ini dipamerkan di Petersen Automotive Museum di Los Angeles, yang akan kembali membuka akhir pekan ini.

Juga tersedia di InsightEditions.com dan pengecer online lainnya.
info resmi dari official website www.metallica.com